_ Information technology_

_ Information technology_ Game Blog | Created By Www.BestTheme.Net

Thumbnail Recent Post

cLOcK

Category List

Pengikut

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

WeLcOmE

/




Dua minggu yang lalu kami telah menampilkan pertunjukan drama dan juga telah melihat hasil karya dari kelompok yang lainnya. Dari empat kelompok, kelompok pelangi mendapat urutan yang pertama. Walau mendapat kritik karena hasilnya kurang memuaskan, kami tetap tidak putus asa bahkan kritikan itu membuat kami lebih bersemangat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan pada pertemuan selanjutnya. Dari sini dapat diambil beberapa manfa’at yaitu :

* Manfa’at yang dapat diambil untuk diri sendiri :

* Kompak:

Untuk menampilkan drama didepan panggung kita harus kompak. Kekompakan tidak akan ada jika kita tidak bisa menerima keputusan yang telah di sepakati bersama dalam kelompok, untuk itu kita juga harus bisa menerima suatu keputusan yang telah disepakati bersama dengan lapang.

* Keberanian :

Keberanian diri kita untuk tampil didepan umum dengan memerankan peran yang didapat. Berani menghilangkan karakter pada diri kita untuk sementara waktu agar kita bisa memerankan peran tersebut dengan totalitas dan akan menghasilkan karya yang bagus.

* percaya diri

Selain keberanian kita juga harus percaya diri untuk memerankan suatu peran, jika tidak percaya diri maka hasilnya kurang memuaskan. Untuk totalitas diatas panggung kita harus mempunyai keberanian dan percaya diri yang tinggi.

* Tanggung Jawab :

Setelah semuanya mendapat peran masing-masing,kitaharus mempertanggung jawabkannya dengan tampil semaksimal mungkin diatas panggung.sikap tanggung jawab ini harus tertanam dan melekat pada diri kita karena apapun yang kita lakukan pasti akan dipertanggung jawabkan, dengan begitu kita jadi memaksimalkan tugas atau amanat yang telah diterima untuk dijalankan sebaik mungkin.

* Kesiapan diri:

Untuk menampilkan hasil yang bagus tidak hanya berani dan percaya diri saja tetapi sebelumnya kita harus melakukan persiapan terlebih dahulu agar kita bener-bener siap untuk tampil. Dalam kehidupan sehari-hari pun kita harus melakukan persiapan. Misalnya sebelum berangkat kuliah harus mempersiapkan diri terlebih dahulu, mengecek tugas dll. Dalam dunia kerja nanti pun kita harus siap.

* Kepemiimpinan :

Kita harus bisa memimpin diri kita sendiri untuk tampil maksimal diatas panggung. Jika bisa memimpin diri sendiri maka memimpin orang lain akan mudah, memimpin diri sendiri untuk jadi yang terbaik itu tidak mudah untuk itu harus dilatih dari sekarang.

* Konsentrasi & fokus :

Tetep konsentrasi pada alur cerita, fokus dalam memerankan peran. Jangan sampai konsentrasi kita pecah sa’at menampilkan drama karena teriakan dari teman-teman sewaktu kita diatas panggung hal itu bisa saja terjadi dan kita akan merasa gerogi untuk memerankan peran selanjutnya, sehingga penampilan kita tidak totalitas.

* Menghargai kelompok lain

* Lapang dada :

Setelah tampil di depan panggung juri akan menilai penampilan kita dan akan membandingkan nilai kelompok kita dengan kelompok yang lain. Apapun hasilnya kita harus bisa menerima keputusan yang diberikan oleh juri dengan ikhlas.

* Jiwa besar :

Menerima kekalahan dengan hati terbuka dengan memperbaikinya di pertemuan yang akan datang.

* Tidak putus asa :

Mengetahui kelompok yang lain lebih mempunyai nilai plus dari kelompok kita, kita harus lebih bersemangat untuk memperbaikinya di pertemuan selanjutnya, tidak boleh putus asa harus tetap semangat !!

* Manfa’at yang dapat diambil dari kelompok :

* Semangat

Semangat dalam memperjuangkan tim. Disaat show of kita harus semangat agar penonton juga ikut bersemangat, jika penampilan kita tidak bersemangat dan energik maka penontonpun akan merasa bosan dan malas untuk menyaksikan karya yang telah kita hasilkan. Tetapi apabila kita bersemangat, suasana akan menjadi lebih ceria.

* Kerjasama :

Untuk menghasilkan kelompok yang solid kita harus bekerja sama satu dengan yang lainnya, sehingga semua mendapatkan fungsi atau peran penting dalam suatu kelompok tersebut, jika salah satu patner macet maka sistem didalamnya tidak akan berjalan. Dikemudian hari begitu juga dengan dunia pekerjaan.

* Membagi waktu :

kita juga harus bisa membagi waktu karena dalam permainan ini semua diberi waktu yang tidak cukup lama jadi kita harus bisa memanfa’atkan waktu yang ada.

* Menghargai :

Saling menghargai kapan dan dimanapun berada khususnya didalam kelompok kita harus saling menghargai satu dengan yang lain sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

* Kekeluargaan :

Dengan seringnya kita bersama-sama melakukan latihan dan berkumpul bersama kita jdi mengetahui sifat dan karakter teman satu kelompok dan kita bisa mengerti bagaimana mereka satu persatu, keakrabanyang terjalin sehingga kita merasa bahwa kita adalah keluarga.


Leave a Reply

^^BesT FriEnD^^

/CENTER>

tHkZz

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts